Sukses

Persib Latihan Tanpa Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1.

 

Liputan6.com, Bandung- Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (6/6/2017). Namun tidak seperti biasanya, kali ini, skuat Persib tidak didampingi sang pelatih Djadjang Nurdjaman. 

Dari pantauan Liputan6.com, latihan hanya dipimpin asisten pelatih, Herrie Setyawan beserta beberapa staf lainnya. Sementara Djadjang yang telah mempersembahkan Liga Super Indonesia (ISL) 2014 kepada Persib sama sekali tidak terlihat di Siliwangi. 

Tidak ada keterangan baik dari staf pelatih maupun pemain serta manajemen terkait hal ini. Namun sebelumnya, Djanur dikabarkan telah mengajukan pengunduran diri kepada manajemen menyusul hasil buruk yang menimpa Maung Bandung belakangan ini. 

Manajemen sebenarnya belum merespons secara resmi permintaan Djanur. Sementara Viking Persib Club (VPC) sebagai salah satu kelompok terbesar suporter Persib telah menyatakan tetap mendukung pelatih Djadjang Nurdjaman untuk tetap melatih Persib.

Persib kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6/2017). Dalam duel ini, Persib kalah 0-2. Akibatnya, Maung Bandung pun semakin tertinggal dari persaingan menuju puncak klasemen. 

Kekalahan ini memicu kekecewaan bobotoh yang hadir. Sebagian dari mereka bahkan memilih turun ke lapangan untuk melancarkan protes kepada para pemain. 

Saat ini Persib berada di urutan ke-11 klasemen Liga 1 dengan 13 poin dari sembilan laga. Selanjutnya, Persib akan menjamu Persiba Balikpapan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6/2017). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.