Sukses

Eriksen Kepincut Gabung Barcelona

Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, blak-blakan ingin gabung Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen kepincut dengan kemungkinan bergabung bersama Barcelona di masa mendatang. Barcelona bukan klub yang asing karena dia pernah di sana saat remaja.

"Saya pernah menjalani latihan di Barcelona. Namun, segalanya tidak berjalan dengan baik. Barcelona adalah klub yang luar biasa. Saya rasa tidak banyak pemain yang tak berminat ke Barcelona," kata Eriksen.

"Akan tetapi, harus ada kabar terlebih dahulu dan kemudian tawaran nyata dari Barcelona. Jika belum ada tawaran apa pun, saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut," ucap pemain asal Denmark itu.

Eriksen menjadi pemain andalan Tottenham Hotspur yang finis di urutan kedua Premier League 2016-2017. Sepanjang musim ini, Eriksen menyumbangkan 12 gol dan 23 assist dari 48 pertandingan Tottenham Hotspur di berbagai ajang.

Eriksen masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah dibeli dari Ajax Amsterdam pada 2013. Sejauh ini, belum ada tawaran apa pun dari Barcelona untuk dapatkan pemain ini.


(Artikel ini ditulis oleh Okky Herman Dilaga / diedit oleh Okky Herman Dilaga / Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.