Sukses

Arsenal Buka-bukaan soal Mbappe

Arsenal siap mengeluarkan uang hingga 100 juta euro untuk Mbappe.

Liputan6.com, London - Bos Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya buka suara terkait Kylian Mbappe. Manajer asal Prancis itu menyebut Mbappe sebagai bintang masa depan.

Seperti dilansir L'Equipe, klub asal London Utara ini siap berbenah setelah gagal tampil di Liga Champions musim depan. Arsenal ingin mendatangkan sederet pemain bintang.

Dan tak main-main, Arsenal siap mengeluarkan uang hingga 100 juta euro untuk Mbappe, sekaligus memecahkan rekor transfer milik Pogba.

"Anda tahu ke mana Mbappe akan berlabuh. Yang jelas dia akan pindah ke klub yang memberikannya kesempatan bermain," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Lagipula tidak mungkin sebuah klub yang berani membayarnya 100 juta euro hanya membiarkannya jadi cadangan. Klub itu pasti sudah menyiapkan karpet merah untuk Mbappe," katanya menambahkan.

Mbappe sendiri sempat mengungkapkan ketertarikannya pada Arsenal. Ia ingin menjadi legenda Arsenal, Thierry Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kylian Mbappe