Sukses

Kalah dari Real Madrid, Ini Janji Gelandang Juventus

Juventus menjalani musim yang tidak terlalu buruk.

Liputan6.com, Turin - Sami Khedira tidak mau terus larut dalam kekecewaan setelah gagal membawa Juventus meraih Liga Champions. Gelandang timnas Jerman itu menilai Si Nyonya Tua telah memberikan yang terbaik sepanjang musim ini.

Juventus menjalani musim yang tidak terlalu buruk. Mereka sukses meraih scudetto dan Coppa Italia.

Sayangnya, harapan meraih treble winners pupus di tangan Real Madrid. Dalam laga final Liga Champions, Juventus dibantai raksasa Spanyol itu dengan skor 1-4.

"Kekalahan tadi malam sangat menyakitkan. Kami ingin meraih treble untuk Juventus dan juga fans," kata Khedira dalam akun Instagramnya.

"Kami telah memberikan segalanya, tapi gagal terwujud. Namun kami bisa melihat musim ini dengan membanggakan. Kami nyaris mengakhiri semuanya dengan sempurna," katanya menambahkan.

Dia juga ingin fans untuk segera melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. "Saya menjanjikan satu hal pada fans Juventus. Kami telah belajar dan akan kembali musim depan!" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.