Sukses

Pelatih Barcelona Bicara Target Musim Depan

Valverde direkrut Barcelona untuk menggantikan Luis Enrique.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde punya target tinggi untuk musim depan. Ia ingin membawa Blaugrana memenangkan setiap kompetisi yang diikuti.

Valverde direkrut Barcelona untuk menggantikan Luis Enrique yang mundur akhir musim ini. Ia direkrut Barcelona dengan kontrak berdurasi dua tahun.

"Saya ingin memenangkan semua pertandingan, dari laga pertama hingga terakhir. Selain itu saya juga ingin juara di semua ajang," kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

"Saya pikir tugas ini lebih mudah jika atmosfer tim baik dan semua mendukung Anda. Melatih Barcelona adalah tantangan buat saya," ujarnya menambahkan.

Valverde sebelumnya menangani Athletic Bilbao selama empat musim. Ia menyumbangkan satu gelar Piala Super Spanyol tahun 2015.

"Saat klub Barcelona memanggil Anda, itu adalah momen yang besar. Yang jelas saya ingin membayar ekspektasi fans," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.