Sukses

Ganda Putri Indonesia Juara Thailand Open 2017

Ganda putri Indonesia. Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan tuan rumah di final.

Liputan6.com, Bangkok- Prestasi luar biasa ditorehkan pasangan ganda putri Indonesia. Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Meski baru dipasangkan, Greysia/Apriyani mampu menjadi juara Thailand Open 2017, Minggu (4/6/2017).

Bertanding di Nimibutr Stadium, Greysia/Apriyani keluar sebagai juara usai mengalahkan pasangan tuan rumah Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, 21-12, 21-12. 

Greysia/Apriyani meraih kemenangan cukup mudah di final ini. Mereka hanya butuh waktu 45 menit saja untuk bisa mengakhiri perlawanan pasangan Thailand tersebut.

Keberhasilan Greysia/Apriyani menjadi juara di Thailand Terbuka menjadi secercah harapan bagi sektor ganda putri yang kering gelar dalam beberapa tahun terakhir.

Greysia dan Apriyani sebenarnya baru diduetkan. Mereka pertama kali mencuri perhatian publik di Piala Sudirman 2017. Keduanya ketika itu mampu memberikan perlawanan sengit kepada pasangan Denmark, Kamilla Rytther Juhl/Christinna Pedersen.

Sebelum berpasangan dengan Apriyani, Greysia berduet dengan Nitya Krishinda Maheswari. Namun keduanya harus berpisah karena Nitya mengalami cedera lutut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.