Sukses

Henhen Mulai Nyaman di Lini Belakang Persib

Akibat regulasi pemakaian pemain U-23 dalam starting eleven tim, sejumlah bek senior Persib jarang dimainkan.

Liputan6.com, Bekasi - Bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana merasa makin menyatu dengan permainan tim. Sejak dimainkan reguler oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, dia mengaku mendapat banyak pelajaran dari pemain senior di posisi yang sama dengannya.

Pemain 21 tahun tersebut tampil di seluruh laga Persib hingga pekan ke delapan ini. Jelang partai melawan Bhayangkara FC di pekan kesembilan, Minggu (4/6/2017) malam nanti, Djadjang memberi isyarat akan menurunkan Henhen kembali.

"Mau siapapun pasangannya, di dalam lapangan pasti kita punya tekad yang sama: kami ingin menang," ucap Henhen dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candabhaga, Bekasi.

Jebolan Diklat Persib ini juga menjawab soal kolaborasinya dengan Tony Sucipto dan Wildansyah di lini belakang Persib. Akibat regulasi pemakaian pemain U-23 dalam starting eleven tim, sejumlah bek senior jarang dimainkan seperti Tony, Wildansyah sampai Jajang Sukmara.

"Saya kenal bagaimana bang Toni dan Wildansyah. Karakter mereka bagaimana, chemistry dengan mereka," katanya.

"Saya sudah menyatu dalam latihan dan itu tidak menjadi masalah buat saya karena saya sudah bergabung sejak piala presiden sampai sekarang," ujar Henhen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini