Sukses

Striker Persija Berharap Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Penyerang Persija Bruno Lopes sebut Ronaldo striker terbaik dunia

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Persija Jakarta Bruno da Silva Lopes mengungkapkan prediksinya soal final Liga Champions yang mempertemukan Juventus kontra Real Madrid, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dinihari WIB. Bruno yakin Cristiano Ronaldo akan menjadi pahlawan kemenangan Madrid dan membawa pulang titel juara.

Bruno diketahui merupakan pengagum CR7, julukan lain Ronaldo. Baginya gaya bermain bintang Madrid dan kapten timnas Portugal itu dapat dijadikan panutan.

"Saya suka Madrid dan suka pemain Brasil di Madrid. Saya juga suka Ronaldo juga karena dia striker terbaik dunia menurut saya," ucap Bruno usai laga Persija lawan Arema, Jumat (2/6/2017) tadi malam.

"Dia panutan saya karena dia bisa mencetak gol dari di kanan, kiri, tengah. Skill dia bagus. Ronaldo berasal dari planet ini, kalo Messi itu E.T. (alien, merujuk dalam film E.T)," ujar pemain asal Brasil tersebut.

"Ini laga sulit. Tapi saya pikir 2-1 dan pencetaknya Ronaldo dan Ronaldo," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Ronaldo

Sebelumnya, Bruno mengaku senang dengan posisi barunya saat timnya menang 2-0 atas Arema FC. Bruno berperan sebagai gelandang serang dan mencetak gol pembuka dalam kemenangan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol untuk Persija pada menit ke-23 memanfaatkan assist Bambang Pamungkas. Lima menit kemudian giliran Rohit Chand yang mencatatkan namanya di papan skor.

"Saya awalnya ditempatkan sebagai winger tapi Teco mengubahnya jadi lebih bebas untuk membantu striker. Seperti Ronaldo, kadang striker kadang winger," kata Bruno usai pertandingan.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.