Sukses

Final Liga Champions: Allegri Peringatkan Real Madrid

Allegri berjanji Juventus akan menampilan sesuatu yang berbeda dibandingkan 2015 saat hadapi Real Madrid.

Liputan6.com, Cardiff - Massimiliano Allegri memperingatkan Real Madrid untuk waspada menghadapi Juventus. Menurut dia, Juventus yang tampil di final Liga Champions kali ini berbeda ketimbang 2015 lalu.

Pada 2015 lalu, Juventus jalani momentum yang sama seperti musim ini. Klub berjulukan Nyonya Tua itu juga mengejar treble saat menghadapi Barcelona di final.

Namun, Juventus gagal penuhi misi itu karena kalah 1-3 dari Barcelona. Ditambah sukses rebut trofi juara serie A sebanyak enam kali beruntun,Allegri sebut mereka saat ini sangat percaya diri.

"Pada 2015, kami tembus final tapi tidak begitu bersemangat. Kami kurang percaya diri karena jalani musim penuh perjuangan di Liga Champions," katanya seperti dikutip soccerway.

"Tahun ini berbeda. Tahun lalu, kami jalani musim yang bagus di Liga Champions tapi kalah dari Bayern Munchen. Kami terus berkembang. Saat ini benar-benar berbeda. Juventus banyak berkembang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Siap

Allegri mengatakan Juventus sudah bekerja keras sepanjang tahun ini agar bisa capai final. Dia berharap dominasi di liga domestik berpengaruh ke permainan mereka di Liga Champions.

"Besok, kami harus menang. Ini final, ini hanya satu laga. Jadi, seperti semua laga final, Anda harus tampil dengan pasti. Anda harus bisa analisa kapan menyerang dan bertahan," ujarnya.

"Jika kami bisa lakukan itu, dengan sedikit keberuntungan, kami punya peluang tapi kami butuh kepercayaan diri."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.