Sukses

Final NBA: Warriors Permalukan Cavs, Duo Durant-Curry Dominan

Warriors memenangi gim pertama final NBA atas Cavs.

Liputan6.com, Oakland - Duo bintang Golden State Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry memimpin kemenangan 113-91 atas Cleveland Cavaliers di gim pertama final NBA 2016-2017, Kamis (2/5/2017) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Durant, yang memainkan final NBA untuk kedua kali sepanjang kariernya mampu tampil mengesankan. Durant sanggup menyumbang 38 poin, delapan rebound, dan delapan assist dalam pertandingan itu.



Curry juga bersinar di Oracle Arena, Oakland. Terbukti, Curry mencatatkan double-double dengan 28 poin dan 10 assist. Curry memasukkan enam dari 11 percobaan tembakan tiga angka yang dilakukannya.

Durant dan Curry benar-benar jadi kekuatan Warriors hingga menyulitkan pertahanan Cavaliers. Gim pertama benar-benar menjadi milik Warriors dengan permainan apik, meski tak didampingi sang pelatih kepala, Steve Kerr.

Bintang Cavaliers, LeBron James sesungguhnya tidak tampil buruk dalam laga itu dengan mencetak 28 poin dan 15 rebound. Namun, James membuat delapan kali turnover.

Kemenangan ini membuat Warriors sekarang mencatatkan rekor kemenangan 13-0 pasca musim reguler NBA. Gim kedua final NBA baru akan berlangsung pada Minggu (4/6/2017) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.