Sukses

Tekuk Timnas Indonesia U-19, Pelatih Brasil Tetap Kecewa

Saat lawan timnas Indonesia U-19, Brasil bermain di bawah standar.

Liputan6.com, Salon de Provence - Timnas Brasil U-20 memang sukses mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di laga pertama Turnamen Toulon Grup C.Tim Samba junior menekuk Timnas Indonesia U-19 1-0 di Stade d'Honneur di Salon de Provence, Kamis (1/6/2017) dini hari WIB.

Namun begitu, pelatih Brasil, Carlos Amadeu, tampak tak puas dengan penampilan pasukannya. Bukan cuma lantara skor, melainkan juga performa tim asuhannya, yang menurut Amadeu di bawah standar.

Amadeu menilai anak asuhnya tidak tampil sebaik biasanya. Hal itu pula yang membuat Fabricio Oya dan kawan-kawan kesulitan untuk memperlihatkan superioritas atas timnas Indonesia U-19.

"Saya tidak mendapatkan impresi yang bagus terkait penampilan tim hari ini. Kami tidak bisa memperlihatkan kerja sama yang biasanya bisa kami lakukan dengan baik," ujar Amadeu seperti dilansir situs resmi turnamen Toulon.

"Saat Indonesia memberikan kami ruang, kami tidak bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut," ia menuturkan.

Amadeu berharap para pemainnya bisa memperlihatkan penampilan yang lebih baik saat bersua Skotlandia dan Republik Ceska dalam laga lanjutan Grup C turnamen Toulon.

"Kami harus mengubah sikap. Tim harus lebih kompak dan lebih dekat satu sama lain selama pertandingan," ucap Amadeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Skotlandia

Brasil sendiri akan kembali turun gelanggang di laga kedua Turnamen Touloun lawan Skotlandia, Sabtu (3/6/2017). Laga ini digelar di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer.

Sementara di hari ini yang sama, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua lawan Republik Ceko. Laga ini juga akan digelar di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer.

(Artikel asli ditulis Juprianto Alexander Sianipar/diedit oleh Wiwig Prayugi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.