Sukses

Gandeng Sponsor Baru, Persiba Berharap Tembus 16 Besar Liga 2

Persiba Bantul berada di grup 4 klasemen Liga 2 2016-17.

Liputan6.com, Jakarta Persiba Bantul sampai saat ini masih berada di dasar klasemen Grup 4 Liga 2. Namun manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu berharap, timnya segera bangkit dan melaju ke 16 besar.  

Harapan ini tumbuh semakin besar berkat kehadiran sponsor baru yang mendukung Persiba Bantul. Manajemen Persiba juga berharap, kerjasama bisa berkelanjutan ke depannya.

"Kami berharap dapat tembus 16 besar agar dapat terus melaju. Semoga dengan dukungan Corsa dapat menambah amunisi kami untuk mencapai target tersebut.” kata manajemen Persiba, Nur Janis, dalam acara peluncuran yang berlangsung, Selasa (30/5/2017).

Selain Persiba, Corsa juga menjadi sponsor dua tim asal Yogyakarta lainnya, PSIM dan PS Sleman. Kerjasama telah berlangsung masing-masing sejak 20-22 Mei 2017 lalu.

Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengaku sengaja membidik Yogyakarta untuk melebarkan sayap penjualan produknya. Sebab menurutnya, Kota Pelajar tersebut punya potensi besar dalam meningkatkan angka penjualan ban Corsa ke depannya.

"Terlebih kini Corsa sedang berfokus mengembangkan segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di daerah DI Yogyakarta sehingga mendukung ketiga tim tersebut dipilih sebagai salah satu strateginya," kata Salomon menjelaskan.

Produk yang sama juga telah  mensponsori 13 klub sepakbola Indonesia lainnya, baik itu dalam Liga 1 maupun dalam Liga 2.Corsa berharap, bertambahnya klub bola yang disponsori ikut menambah gairah sepak bola Tanah Air, baik itu di Liga 1 atau Liga 2.

Sebelumnya, Manajer Operasional Tim PSS Sleman, Rumadi, berharap kerjasama dengan pihak sponsor ke depannya juga bisa terjalin dengan suporter. Apalagi, kelompok suporter PSS yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BCS) dikenal kreatif dalam mendukung tim.

"Besar harapan kami Corsa ke depannya juga turut mendukung kegiatan suporter. Karena kesetiaan suporter yang mendukung tim kemanapun kami bertanding patut diapresiasi.” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.