Sukses

Bek Monaco Buka Suara soal Rumor Manchester City

Manchester City naksir berat dengan pemain 22 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain belakang AS Monaco, Benjamin Mendy, dilaporkan tengah terbang menuju Inggris untuk membahas transfer dengan Manchester City. Akan tetapi, pemain 22 tahun itu justru muncul dengan video singkat yang meremehkan laporan tersebut.

Mendy dikabarkan mendarat di Inggris dengan pesawat jet pribadi. Namun, yang terjadi justru dia memasang gambar dirinya berada di Champs-Elysees, Paris, dengan melontarkan kalimat sarkastik.

Manchester telah berubah. Tenanglah lol (tertawa terbahak-bahak),” kata Mendy melalui akun Twitter miliknya.

Pada akhir pekan lalu, mantan rekan setim Mendy di Monaco, Bernardo Silva, sukses menyelesaikan proses transfernya dengan Manchester City. Salah satu sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Mendy yang bermain sebagai bek kiri bisa menjadi target berikutnya.

Sejak itu, SFR Sport menyebut, pemain timnas Prancis itu sedang dalam proses kepindahan ke Etihad. Sementara, menurut Telefoot, Manchester City juga mengikuti perkembangan striker muda Monaco, Kylian Mbappe Lottin. Mereka telah membuat penawaran luar biasa sebesar 130 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Sedangkan menurut Daily Telegraph, baru-baru ini, tawaran rival City dalam perburuan Mbappe, Real Madrid, sebesar 120 juta euro ditolak Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.