Sukses

Liga 1: Persela Waspada Kebangkitan PS TNI

Persela bertamu ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Sabtu (27/5/2017).

Liputan6.com, Lamongan - Tak mau terbuai kemenangan atas Arema FC, Persela Lamongan menjaga fokus saat bertemu tuan rumah PS TNI, Sabtu (27/5/2017). Mereka sadar PS TNI akan berusaha bangkit setelah dikalahkan Madura United pada laga terakhir.

Untuk itu, pelatih Hery Kiswanto meminta anak asuhnya konsentrasi penuh pada laga pekan ke-8 Liga 1 ini.

"Kami harus segera kembali fokus dan konsentrasi untuk persiapan lawan PS TNI. Walau kemarin menang lawan Arema, kami tidak bisa bersantai karena setiap pertandingan memiliki cerita berbeda-beda," kata Hery Kiswanto.

Demi memenuhi target membawa pulang angka, dia menyatakan Persela mencoba membenahi kekurangan di setiap lini. "Untuk tim setiap laga pasti ada evaluasinya. Yang jelas mereka harus tetap disiplin pada tugas dan zona," imbuh sosok yang akrab disapa Herkis itu.

Persela saat ini menempati peringkat 9 klasemen Liga 1. Mereka bisa menyalip PS TNI asalkan memenangkan pertandingan nanti. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini