Sukses

Ini Komentar Beckham setelah MU Juara Liga Europa

Beckham menilai capaian MU bukan sekedar kemenangan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham menilai Manchester United (MU) pantas menjuarai Liga Europa 2016/2017. Dia menilai kemenangan tersebut memberi kegembiraan bagi masyarakat Manchester yang tengah berduka akibat teror bom.

Seperti dirilis BBC, Beckham mengungkapkan, kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam, merupakan angin segar di tengah situasi sulit yang melanda Kota Manchester, Inggris, dan dunia.

"Kemenangan MU lebih penting dari olahraga. Malam ini menjadi milik klub, namun lebih luar biasa lagi karena kemenangan ini menjadi milik Kota Manchester dan Inggris," sebut Beckham.

Beckham mengaku terkejut dengan serangan yang dilancarkan teroris di tengah konser musik. Beberapa jam setelah bom meledak, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengumumkan laga final Liga Europa 2016-2017 akan tetap berlangsung dengan suasana 'berbeda'.

Efek lain, MU membatalkan sesi konferensi pers Jose Mourinho. Sempat ada isu laga final akan ditunda. Namun UEFA memastikan pertandingan tetap dilaksanakan dengan sistem keamanan yang diperketat. (Artikel ini ditulis Nurfahmi Budi/diedit Nurfahmi Budi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini