Sukses

Kiper Leverkusen Ngebet Ingin Gabung Real Madrid

Leno mengakui sulit menolak jika Real Madrid meminangnya

Liputan6.com, Leverkusen - Kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno memimpikan bisa hijrah ke Real Madrid. Dia sepertinya sudah mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya.

Penjaga gawang berusia 25 tahun ini, sekarang memang telah menjadi salah satu pemain bintang Leverkusen sejak bergabung dengan klub tersebut dari Stuttgart pada 2011.

Dan, belakangan Leno dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada awal musim ini setelah tampil mengesankan di Liga Champions.

Leno sendiri sebenarnya memiliki kontrak dengan Leverkusen sampai Juni 2020. Namun, dia mengakui akan sulit untuk menolak Real Madrid jika juara Liga Spanyol itu mendekati dia.

"Sekarang tujuan saya untuk menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa," kata Leno kepada T-Online.

"Kami sudah teratur bermain dengan Leverkusen, namun tetap menjadi impian saya untuk bermain satu hari di klub besar di luar negeri," ujarnya. "Dan Real Madrid adalah tim yang saya dukung sejak kecil."

Leno sejauh ini sudah mencatat 9 catatan clean sheet di 42 penampilan di semua kompetisi musim ini. Atas prestasinya tersebut, Leno masuk skuat Timnas Jerman asuhan Joachim Low untuk Piala Konfederasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini