Sukses

Klopp Ingin Boyong Pemain Bintang ke Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan ia ingin memboyong pemain bintang ke Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin memboyong pemain bintang ke Liverpool. Pasalnya, The Reds bakal berkompetisi di tingkat Eropa untuk musim depan.

"Kami harus kuat karena lawan-lawan kami berkualitas dan mereka juga akan lebih kuat. Jadi, kami 100 persen harus kuat," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2016/17. Dengan satu pertandingan tersisa, Liverpool punya kans finis di empat besar, yang artinya Liverpool bakal masuk Liga Champions musim depan.

Di laga terakhir, Liverpool akan menghadapi Middlesbrough di Anfield, Minggu (21/5/2017). Pesaing terdekat mereka, Arsenal, bakal menghadapi Everton.

Apa pun hasil Arsenal Vs Everton, Liverpool akan finis di empat besar jika mampu menaklukkan Middlesbrough. Di atas kertas, hal itu sangat mungkin terjadi.

Di bursa transfer, Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah bek Fulham Ryan Sessegnon dan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun sejauh ini belum ada pergerakan dari The Reds.

Lebih lanjut, Klopp menargetkan timnya bisa meraih trofi di musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Klopp membidik trofi Liga Champions.

"Yang bagus adalah memenangkan Liga Champions. Jadi Anda meraih trofi dan masuk Liga Champions di musim berikutnya. Itu yang terbaik atau memenangkan trofi lain. Jadi anda punya trofi atau Liga Champions, atau Piala FA," Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp