Sukses

Bomber Malaga Ingin Bantu Barcelona Juara Liga Spanyol

Sandro berharap Barcelona yang menjadi juara ketimbang Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Striker Malaga Sandro Ramirez berjanji akan tetap tampil serius di laga pamungkas Liga Spanyol melawan Real Madrid pada akhir pekan nanti. Sandro ingin mencetak gol ke gawang Madrid guna membantu mantan klubnya, yaitu Barcelona, menjadi juara.

Laga Malaga melawan Madrid sangat menentukan nasib Barcelona. Blaugrana membutuhkan bantuan Malaga untuk bisa mengalahkan Madrid. Pasalnya, jika El Real mendapat satu poin saja dari kandang Malaga, Barca tidak akan menjadi juara musim ini meskipun menang melawan Eibar. 

Dengan sudah tidak memiliki kepentingan apa pun, muncul kekhawatiran Malaga akan melepas laga melawan Madrid. Apalagi Malaga punya kedekatan dengan Los Blancos. Pemilik Malaga Al-Thani juga tampaknya lebih suka Madrid yang menjadi juara.

Namun Barcelona masih dapat sedikit berharap Malaga akan mengalahkan Madrid. Sandro berjanji akan mati-matian mengalahkan Madrid. Dia lebih ingin Barcelona yang menjadi juara.

"Saya berharap saya bisa mencetak gol dan memberikan gelar liga kepada Barcelona," ujar Sandro seperti diberitakan Tribal Football.

Sandro tak sakit hati dibuang Barcelona musim panas lalu. Dia mengaku merupakan penggemar Barcelona sejak kecil.

"Saya memiliki kesempatan bergabung dengan Madrid (ketika masih kecil), tapi saya selalu menjadi pendukung Barcelona, begitu juga ayah saya," tutur Sandro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.