Sukses

Persib Turunkan Van Dijk Lawan Borneo FC

Persib akan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung --sebutan Persib-- dapat tambahan amunisi.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan, Sergio van Dijk sudah pulih dari cedera lutut. Striker naturalisasi Indonesia itu bisa diturunkan untuk pertama kalinya di Liga 1.

"Pemain dalam keadaan siap, termasuk Van Dijk. Sangat memungkinkan untuk menurunkannya lawan Borneo FC," kata Djadjang di situs resmi klub.

Pulihnya Van Dijk tentu menjadi kabar bagus untu Atep Rizal dan kawan-kawan. Sebab, dalam enam pertandingan terakhir, Persib kesulitan menjebol gawang lawan.

Shohei Matsunaga yang sempat dimainkan sebagai striker tidak cukup memuaskan. Sedangkan, Carlton Cole belum bisa menemukan bentuk terbaiknya.

Meski demikian, Djadjang masih memikirkan ulang untuk memasukkan nama Van Dijk dalam line up Persib melawan Borneo. "Masih ada dua hari untuk memikirkannya. Lihat saja nanti," ujarnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini