Sukses

Irfan Bachdim Sebut Bepe Ancaman Terbesar dari Persija

Persija Jakarta akan menjamu Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Striker Bali United, Irfan Bachdim menyebut Bambang Pamungkas (Bepe) masih menjadi ancaman terbesar dari klub lawan.

Pada kompetisi Liga 1, Bepe bukan menjadi striker andalan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Striker berusia 36 tahun itu baru dua kali tampil untuk Macan Kemayoran selama 40 menit.

"Saya pikir, Bepe masih pemain berbahaya. Dia bisa memberi inspirasi kepada pemain lain," ucap Irfan Bachdim dalam peluncuran produk pelumas Mobil, SuperBox di The Darmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Striker berusia 28 tahun itu mengaku optimistis bisa mencuri poin dari Macan Kemayoran. Bali United datang ke kandang Persija berbekal kemenangan 3-0 atas Borneo FC, 14 Mei lalu.

Sementara Persija sedang berada dalam kondisi terpuruk. Dari empat pertandingan terkahir, Macan Kemayoran menelan tiga kekalahan dan satu imbang.

"Saya sudah siap melawan Persija. Mungkin mereka sempat tiga kali menelan kekalahan, tapi Persija tetap tim berbahaya. Mereka punya pemain dan kipernya juga bagus. Tapi, Bali United selalu optimistis (dapat tiga poin di setiap laga)," kata Irfan Bachdim menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini