Sukses

Wenger Mulai Ungkap Rencana Transfer Arsenal

Wenger mulai membuka rencana transfer Arsenal musim panas nanti.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mulai membuka rencana transfer Arsenal musim panas nanti. Manajer asal Prancis itu memastikan tidak akan membeli kiper.

Belakangan ini Arsenal terus dikaitkan dengan kiper Sunderland Jordan Pickford. Meski timnya terdegradasi, namun penampilan Pickford selalu cemerlang.

Bahkan kualitas kiper berusia 23 tahun itu ditunjukkan langsung dalam laga lawan Arsenal dinihari tadi. Ia membuat banyak penyelamatan hebat meski akhirnya kebobolan dua gol.

"Pickford bermain luar biasa melawan kami. Ada 36 tendangan yang kami lakukan ke arah gawang, rekor baru di Liga Inggris, tetapi dia membuat 11 penyelamatan," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi jika ada satu posisi yang tidak akan kami lengkapi musim panas nanti adalah kiper. Kami sudah punya banyak kiper bagus, Petr Cech, David Ospina, Wojciech Szczesny dan Damian Martinez," katanya menambahkan.

Arsenal untuk sementara berada di posisi kelima klasemen. Mereka bisa finis di posisi empat besar jika menang atas Everton sementara Liverpool kalah lawan Middlesbrough.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris