Sukses

Tottenham Tak Masalah Mengungsi ke Wembley

Tottenham sedang membangun stadion baru untuk menggantikan White Hart Lane.

Liputan6.com, London - Delle Ali percaya Tottenham Hotspur akan terus bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan. Meski klub asal London Utara itu akan menumpang di markas timnas Inggris, Stadion Wembley.

Spurs bukan tanpa alasan harus pindah kandang untuk sementara. Mereka sedang membangun stadion baru untuk menggantikan White Hart Lane.

Ironisnya, Wembley bukan kandang yang nyaman bagi Tottenham. Dari empat laga musim ini di ajang Liga Champions, Tottenham hanya meraih sekali kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Sementara di White Hart Lane, anak asuh Mauricio Pochettino meraih 21 kemenangan dari 23 laga di Liga Inggris. Sekaligus mengunci posisi kedua klasemen di bawah Chelsea.

"Saya pikir tidak ada masalah kami bermain di Wembley. Mungkin kami kurang bagus di sana karena beberapa pemain belum terbiasa," ujar Alli seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula soal bermain jelek bisa terjadi di mana saja, bukan hanya di Wembley. Pembangunan stadion sangat penting bagi Tottenham," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.