Sukses

Pemain Ini Bikin MU Urung Beli Bale

Mourinho sudah punya kandidat lain untuk mengisi posisi sayap di MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan akan mengurungkan niat membeli winger Real Madrid Gareth Bale. Manajer Jose Mourinho sudah punya target lain yang lebih diprioritaskan ketimbang Bale. 

MU memang berencana mendatangkan pemain sayap baru di bursa transfer musim panas nanti. Mourinho kecewa dengan kinerja Ashley Young dan Anthony Martial. Bale awalnya dikabarkan menjadi kandidat utama.

Namun menurut laporan The Independent, Mourinho kini tidak terlalu ngotot mengejar Bale. Pria asal Portugal itu lebih menginginkan reunian dengan mantan anak asuhnya di Chelsea, Willian.

Mourinho sangat menyukai gaya main Willian sehingga ingin membawa pemain berkebangsaan Brasil itu ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Peluang MU merekrut Willian juga jauh lebih besar ketimbang Bale. Harga jual Bale jauh lebih mahal ketimbang Willian.

Chelsea diperkirakan tidak akan keberatan melepas Willian. Musim, ini Willian bukanlah pilihan utama manajer Antonio Conte. Willian kalah bersaing dengan Pedro Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.