Sukses

Pique Diperbolehkan Keluar dari Rumah Sakit

Pique dikirim ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah mengkonfirmasi Gerard Pique sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Bek tangguh ini sempat mendapat perawatan akibat terserang virus di bagian perut

Pique terpaksa tak dibawa Luis Enrique dalam perjalanan mereka ke Las Palmas, Minggu (14/5/2017) ini. Sebelumnya, dia belum bisa berlatih sepanjang minggu karena masalah tersebut.

Namun, karena kondisinya sangat parah hingga akhirnya Pique dikirim ke rumah sakit untuk mendapat analisis lebih lanjut.

Barca mengkonfirmasi pula meski sudah keluar dari rumah sakit, mereka akan terus memantau kondisi Pique.

Klub raksasa Catalan berharap dia sudah pulih untuk pertandingan melawan Eibar pada 21 Mei mendatang. Barcelona juga saat ini tengah berrebur gelar dengan Real Madrid, yang diperkirakan akan berlanjut hingga akhir.

Barca juga memiliki laga final Copa del Rey melawan Alaves tujuh hari kemudian.

Pique, yang sempat menyaksikan turnamen tenis Madrid Open, sebelumnya dibawa ke rumah sakit Vall d'Hebron untuk menjalani perawatan. Dia kemudian diwajibkan beristirahat untuk memulihkan kondisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.