3 Pemain Asli Italia Buruan Utama Inter Milan

Oleh Windi Wicaksono pada 14 Mei 2017, 20:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2017, 20:00 WIB
matteo darmian
Perbesar
Bek Manchester United asal Italia, Matteo Darmian. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan butuh pemain anyar untuk mengarungi musim depan. Secara khusus, klub sekota AC Milan ini menginginkan pemain asli Italia untuk mengisi skuat mereka.

Bukan rahasia lagi bila Inter Milan tidak banyak diperkuat pemain asli Italia. Manajemen Nerazzurri menargetkan pembelian pemain berdarah Italia demi menegaskan status sebagai klub asal Negeri Spaghetti itu.



Inter Milan juga berniat mengembangkan tim dengan pemain-pemain Italia di dalamnya. Apalagi, Italia tidak pernah kehabisan bakat di lapangan hijau, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menggaet pemain asli Italia.

Di setiap lini, La Beneamata berniat menambah stok pemain dari Italia. Beberapa nama menjadi kandidat, usia muda menjadi prioritas klub yang sekarang dimiliki oleh Suning Group tersebut.

Berikut daftar 3 pemain asli Italia yang jadi buruan utama Inter Milan musim panas ini versi Footy:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi
Perbesar
Federico Bernardeschi (EPA/MAURIZIO DEGLINNOCENTI)

1. Federico Bernardeschi (Fiorentina)

Bila gagal mendapatkan Alexis, Inter punya alternatif lain yakni pemain depan Fiorentina Federico Bernardeschi. Kehadiran Bernardeschi akan menambah stok pemain nasional Italia di Inter.

Dalam beberapa tahun terakhir, Inter relatif jarang menyumbang pemain untuk timnas Italia. Harga Bernardeschi relatif lebih murah ketimbang Alexis.

Inter juga punya keuntungan lain jika membeli Bernardeschi ketimbang Alexis. Bernardeschi bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap dan gelandang serang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Domenico Berardi

domenico-berardi-131112c.jpg
Perbesar
Domenico Berardi

2. Domenico Berardi (Sassuolo)

Penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, merupakan suporter Inter Milan sejak kecil. Inter Milan terus memonitor perkembangan Berardi.

Musim panas ini Inter diyakini akan mengajukan tawaran kepada Sassuolo. Berardi sendiri membuka pintu untuk berkostum Nerazzurri.

Bergabungnya Berardi ke Inter sepertinya tinggal menunggu harga yang disepakati kedua klub. Berardi akan menjadi duet yang cocok untuk Mauro Icardi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Matteo Darmian

Matteo Darmian
Perbesar
Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

3. Matteo Darmian (Manchester United)

Inter Milan membutuhkan fullback anyar, menyusul performa Yuto Nagatomo dan Davide Santon yang menurun. Matteo Darmian bisa membantu lini belakang Nerazzurri.

Apalagi, Darmian sekarang lebih banyak duduk di bangku cadangan Manchester United. Dia tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho musim depan.

Harga Darmian juga tidak akan terlalu mahal. Darmian juga ingin bermain secara reguler demi peluang dipanggil Timnas Italia dan Inter tempat yang tepat untuk mewujudkan hasratnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya