Sukses

Blanc Ngebet Latih Barcelona

Blanc siap melatih Barcelona sehingga menolak pinangan klub lain.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan petinggi Barcelona memakai jasa Laurent Blanc sebagai pelatih musim depan tidak bertepuk sebelah tangan. Pria Prancis itu juga sangat ingin menangani Lionel Messi dan kawan-kawan. 

Menurut laporan media Prancis Le Parisen, Blanc sudah membulatkan tekad melatih Barcelona musim depan. Demi Barcelona, Blanc rela menolak pinangan tiga klub Spanyol lainnya yakni Las Palmas, Real Betis dan Sevilla.

Nama Blanc memang masuk dalam daftar calon pelatih Barcelona musim depan untuk menggantikan Luis Enrique. Apapun prestasi Barcelona musim ini, Enrique sudah memutuskan akan bergenti akhir musim nanti.

Blanc saat ini sedang menganggur sejak dipecat Paris Saint Germain musim lalu. Namun tangan dingin Blanc membuat banyak klub tertarik memakai jasa eks pemain Inter Milan itu.

Selain Blanc, beberapa nama yang dikaitkan sebagai pengganti Enrique di Barcelona musim depan antara lain Jorge Sampaoli, Ernesto Valverde hingga Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.