Sukses

Bukan Tiongkok, Pepe Bakal Gabung Inter Milan

Pepe bakal gabung Inter Milan dengan status bebas transfer.

Liputan6.com, Madrid - Kabar mengejutkan datang dari bek Real Madrid, Pepe. Jika sebelumnya bek asal Portugal itu kencang dikaitkan dengan klub Tiongkok, Hebei Fortune, Pepe kini dikaitkan dengan Inter Milan.

Menurut Marca, bergabungnya Pepe dengan Inter Milan tinggal selangkah lagi. Pepe dan agennnya sedang mengurus finalisasi transfer dari Real Madrid ke Inter Milan.

Selain Inter Milan, klub asal Inggris dan Prancis juga meminati Pepe. Tapi bek berusia 34 tahun itu pilih gabung klub asal Italia itu dengan gratis.

Jika rampung, Pepe bakal akhiri petualangannya dengan Madrid selama 10 musim. Bersama Los Blancos, Pepe sudah nikmati 11 gelar, termasuk dua gelar juara Liga Champions dan La Liga.

Pepe direncanakan bakal ucapkan perpisahan usai laga final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff. Pepe bakal tambah koleksi maksimal 2 gelar saat tinggalkan Madrid nanti. Setelah itu, dia bakal bertolak untuk teken kontrak dengan Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolak Perpanjangan Kontrak

Kabar ini mengejutkan karena sebelumnya diberitakan Pepe telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid. Bek Timnas Portugal itu kemungkinan besar memilih klub Tiongkok, Hebei Fortune China.

Real Madrid hanya menawari perpanjangan kontrak untuk Pepe selama satu musim. Uang besar dari Tiongkok membuat Pepe kepincut.

Seperti dilansir El Confidencial, manajemen Los Blancos masih membutuhkan tenaga Pepe. Pemain berusia 34 tahun diminta menjadi mentor bagi dua bek muda Real Madrid, Diego Llorente dan Jesus Vallejo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.