Sukses

Pelatih Real Madrid Tak Tahu Kapan Bale Pulih dari Cedera

Bale belum berlatih bersama skuat Real Madrid karena cedera.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid mulai diragukan. Itu karena Bale tak lagi mampu berkontribusi besar buat Los Blancos. Terlebih, Bale lebih banyak menghabiskan waktu di ruang medis akibat cedera.

Cedera terkini Bale sendiri didapat saat Real Madrid menghadapi Barcelona pada laga bertajuk El Clasico. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pemain asal Wales itu akan kembali. Namun, Zidane tetap mendoakan untuk kesembuhan Bale.

"Kami harus bertemu hari ini dengan Gareth Bale. Ia terus di gym, bekerja, mencoba menyingkirkan ketidaknyamanannya. Ini menjadi lebih baik, tapi Anda harus melihat hari demi hari. Bahkan ia tidak berlatih dengan kami. Saya tak bisa memberitahu Anda kapan ia akan kembali. Mudah-mudahan segera," kata Zidane, seperti dilansir Goal.

Musim lalu, peran vital Bale buat Real Madrid begitu terlihat. Dari 31 laga, pemain asal Wales itu mengoleksi 19 gol dan 15 assist. Berbeda dengan musim ini di mana Bale baru menciptakan sembilan gol dan lima assist.

Tak heran jika isu penjualannya pada musim panas 2017 mulai menyeruak. Kabarnya, Madrid sendiri sudah membidik beberapa pemain yang dinilai bisa menggantikan Bale. Salah satunya adalah gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Real Madrid sendiri akan menghadapi Sevilla pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Selain Bale, di laga itu Los Blancos juga tak bisa memainkan Pepe. "Ia tak akan masuk skuad karena tulang rusuknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini