Sukses

Masa Depan Tak Pasti, Gelandang Barcelona Ditawarkan ke Madrid

Andre Gomes sudah ditawarkan kepada beberapa klub di Eropa, termasuk saingan berat Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andre Gomes dilaporkan telah ditawarkan kepada saingan berat Real Madrid musim panas nanti. Selain Madrid, agen sang pemain Jorge Mendes, juga sudah menawarkan kliennya ke beberapa klub Eropa.

Barcelona mendatangkan Gomes musim panas lalu dari Valencia dalam kesepakatan senilai 35 juta euro. Namun, dalam perjalannya pemain berusia 23 tahun itu, gagal menyesuaikan diri, sehingga jarang masuk tim pertama Luis Enrique.

Gomes harus bersaing dengan pemain seperti Denis Suarez, Rafinha dan Ivan Rakitic untuk mendapat satu tempat di lini tengah Barcelona. Akibatnya, dia hanya main di 17 pertandingan untuk Blaugranas di La Liga musim ini. .

Dan, yang membuat frustrasi para pendukung Barcelona, ​​Gomes gagal menciptakan banyak dampak dalam permainan yang dia tampilkan. Dia hanya mencetak 3 gol  dan 2 assist di semua kompetisi.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Juventus dan dua klub Liga Inggris tertarik untuk menandatangani Gomes di musim depan. Untuk itu Mendes telah membuka negosiasi dengan klub-klub tersebut.

Tapi, Presiden Madrid Florentino Perez sepertinya tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Portugal itu. Karena dia diam-diam mengakui bahwa Barcelona masih mendukung sang pemain tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Masa Depan

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, sebenarnya sempat  memuji Andre Gomes. Menurut Enrique, Gomez bakal menjadi pemain penting Barcelona.

"Dia akan menjadi pemain berharga untuk Barcelona dalam beberapa tahun ke depan. Gomes punya kepribadian, fisik dan kualitas yang unik untuk pemain dengan karakteristik seperti dia," ujarnya menegaskan.

Bahkan, Enrique sempat kecewa saat suporter Barcelona bersiul pada Gomes. Perlakuan penonton pada gelandang tengah itu dianggap sangat mengganggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini