Sukses

Pacar Bek Baru Real Madrid Ternyata Fans Setia Atletico

Theo Hernandez dikontrak Real Madrid dengan durasi lima tahun.

Liputan6.com, Madrid - Keputusan berani diambil oleh Theo Hernandez, yakni menerima pinangan Real Madrid. Padahal, bek 19 tahun itu merupakan pemain Atletico Madrid. Seperti diketahui, kedua klub ini adalah rival sekota. Theo pun bisa dicap sebagai pengkhianat 

Theo sudah menjalani tes medis dengan Real Madrid pada pekan ini. Dia akan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2017 dengan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, keputusan Theo untuk bergabung ke Los Blancos membuat perasaan pacarnya, Adriana Pozueco, campur aduk. Sebab, sang pacar adalah fans setia Atletico, yang disingkirkan oleh Real Ladrid di semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/2017) lalu.

Adriana Pozueco. (instagram.com/adrianapozueco)

Bukti Adriana fans berat Atletico bisa dilihat di akun Instagramnya. Mahasiswi jurnalistik tersebut dalam beberapa kesempatan mempublikasikan foto dirinya saat mengenakan jersey Atletico. Salah satunya foto saat dirinya masih balita.

Di foto itu, wanita 22 tahun menuliskan komentar: "Ibu saya membuat saya cantik, cerdas, dan anti-Madridista (pecinta Real Madrid)."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diburu Barcelona

Theo Hernandez tidak hanya diminati Real Madrid, tapi juga Barcelona. Bahkan, Barcelona telah menemui agen Theo, Manuel Garcia Quilon, untuk memulai negosiasi.

Namun, Real Madrid yang akhirnya memenangi persaingan mendapatkan bek asal Prancis itu. Theo diprediksi menjadi pelapis yang tepat bagi Marcelo di bek kiri.

Seperti dilansir AS, Theo digaji 3,5 juta euro per musim dan akan terus naik selama durasi kontrak berlangsung. Ketertarikan Real Madrid kepada Theo karena permainannya yang gemilang selama dipinjamkan ke Deportivo Alaves musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.