Sukses

Ini Permintaan Manajemen Persija untuk Teco

Manajemen Persija masih memberi waktu untuk Teco, asal...

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Persija masih memberi waktu untuk Stefano Teco Cugurra. Direktur Utama Persija, Gede Widiade belum mau langsung memecat pelatih asal Brasil itu meski didesak The Jakmania.

Bahkan ketika ditanya pelatih seperti apa yang diinginkan Persija, Gede mengaku belum memikirkannya. Dia masih menghargai usaha Teco di tiga laga berikutnya.

"Saya tidak berandai-andai dululah, gak fair kalau sekarang kita nilai calon pengganti, wong belum tentu kita ganti," katanya.

"Ini kan target, kalau tidak tercapai ya kita evaluasi, kan dalam perjanjian itu ada. Saya juga kan butuh kemenangan. Sekarang kan sudah saya penuhi semua."

Gede mengaku berterimakasih kepada The Jakmania yang kritis dengan penampilan Persija. Tanpa kritikan, Gede menilai Persija tak akan terlecut untuk menang.

"Jadi saya minta the jakmania tetep memberikan suport seperti saat ini kritis. Memang harus kritis seperti itu. Kalau tidak kritis, saya, pelatih, pemain, tidak akan bekerja keras. Tapi evaluasi ini ada waktunya ada prosedurnya, jadi kapan pelatih sama pemain di evaluasi tahap pertama,kapan evaluasi itu di evaluasi tahap kedua, dan final untuk dipertahankan atau diganti itu ada prosedurnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.