Sukses

Playoffs NBA: Leonard Mungkin Tampil di Final Wilayah Barat

Leonard tengah mengalami cedera engkel namun diperkirakan akan fit di final wilayah NBA.

Liputan6.com, San Antonio- Bintang San Antonio Spurs Kawhi Leonard dikabarkan akan bisa bermain di gim pertama final wilayah barat playoffs NBA 2017 melawan Golden State Warriors. Saat ini Leonard tengah mengalami cedera pergelangan kaki. 

Calon peraih MVP itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Spurs menang melalui overtime atas Houston Rockets di gim kelima Selasa lalu. Akibat cedera tersebut Leonard harus melewatkan gim keenam.

Beruntung tanpa Leonard, Spurs tetap bisa mengalahkan Rockets. Malahan Spurs memetik kemenangan telak di markas Rockets, 114-75.

Meski harus absen di gim keenam, kondisi Leonard sudah berangsur membaik. Seperti dilansir situs resmi NBA, Leonard akan siap tempur pada pertandingan pertama melawan Warriors di final wilayah barat.

Tenaga Leonard sangat dibutuhkan tim asuhan Gregg Popovich. Musim ini Leonard memiliki catatan rata-rata 27,8 poin, 7,7 rebound dan 4,7 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.