Sukses

Rumor Coutinho Tinggalkan Liverpool Bikin Klopp Berang

Klopp tegaskan Coutinho punya klausul kontrak sebesar 400 juta pounds.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool diserang rumor bakal hengkangnya Philippe Coutinho di akhir musim nanti. Munculnya rumor ini membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp berang.

Dia menilai rumor itu terlalu mengada-ada. Soalnya, Coutinho baru saja perpanjang kontrak dengan Liverpool pada awal 2017. Tak hanya Coutinho, beberapa pemain Liverpool lainnya juga diisukan hengkang.

"Kapan dia (Coutinho) menandatangani kontrak baru? Kontrak itu memiliki klausul kontrak 400 juta pounds. Tidak ada rencana untuk menjualnya. Yang dikatakan pemilik klub adalah tidak akan menjual siapapun, jika bukan kami sendiri yang menginginkannya," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

Klopp tidak menampik, musim depan timnya berencana untuk mendatangkan sejumlah muka baru. Namun, rencana tersebut tidak bisa diartikan akan ada aksi obral pemainnya ke klub lain.

"Itu berarti, kami akan memboyong pemain lain. Kami ingin membawa darah segar, namun tidak ada yang keluar dari sini tanpa saya yang menyuruh. Jadi saya cukup tenang," ucapnya.

Pernyataan tegas Klopp itu, semakin melengkapi pernyataan dari sang pemain. Coutinho sendiri, sebelumnya sempat menegaskan akan setia kepada Liverpool.

Pernyataan dari manajer dan sang pemain, seakan-akan menjadi peringatan keras bagi raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Pasalnya, untuk menghadapi musim depan, el Barca dikabarkan ingin memboyong Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • klopp

  • Bursa Transfer

Video Terkini