Sukses

Rilis Kostum Tandang Terbaru, MU Terinspirasi Masa Lalu

Desain kostum MU merujuk pada kostum paling ikonik musim 1990 sampai 1992.

Liputan6.com, Manchester - Perusahaan perlengkapan olahraga Adidas baru saja mengumumkan kostum terbaru Manchester United (MU) untuk musim 2017/2018. Jersey bercorak unik ini bakal digunakan khusus untuk pertandingan tandang.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, pada Rabu (10/5/2017) petang WIB, desain kostum tandang MU ini merujuk pada corak paling ikonik musim 1990 sampai 1992. Kaus dengan dominasi warna putih-biru diganti dengan versi modern yang berwarna putih-hitam.

"Penggemar Manchester United dari segala usia akan mengenali pola grafis yang berani dari jersey tandang 1990-92 yang mendefinisikan desain kaos sepak bola untuk sebuah era," begitu pernyataan klub.

"Menghubungkan masa lalu ke masa depan, jersey baru ini memberi penghormatan kepada desain yang bersejarah, dan merayakan sejarah klub yang kaya."

Mulai hari ini, jersey baru MU tersebut sudah tersedia secara eksklusif di toko Adidas, termasuk toko pernak-pernik klub, United Direct. Skuat MU sendiri baru akan mengenakannya pada tur pramusim di Amerika Serikat.

MU akan ikut serta dalam ujicoba pramusim bertajuk International Champions Cup, mulai 15 Juli 2017 mendatang. Selain melawan LA Galaxy, mereka akan menghadapi Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini