Sukses

Manchester City Yakin Rebut Tiket Otomatis Liga Champions

Manchester City hanya tertinggal satu angka di belakang peringkat 3 Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Keberhasilan menundukan Crystal Palace 5-0, Sabtu (6/5/2017), menumbuhkan kepercayaan diri Manchester City. Berbekal kemenangan fantastis itu, kiper Willy Caballero yakin The Citizens bakal lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Manchester City saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya tertinggal satu angka di belakang Liverpool yang bermain sekali lebih banyak.

"Tentu posisi 3 sangat krusial. Sekarang kami di posisi yang bagus. Hal terpenting adalah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami harus melakukannya di tiga laga tersisa," kata Caballero, dilansir laman resmi klub.

Pesta gol ke gawang Palace merupakan salah satu peristiwa langka bagi pasukan Pep Guardiola musim ini. Namun, Caballero berharap rekan-rekannya dapat meraih hasil serupa sebelum kompetisi 2016/2017 berakhir.

"Manchester City tidak terbiasa mencetak gol sebanyak itu. Kami menciptakan banyak peluang dan bisa menyelesaikannya. Kami harus terus seperti itu," tegasnya. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.