Sukses

Morata Tak Masuk Radar AC Milan

AC Milan sedang menyiapkan rencana transfer untuk musim depan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli membantah klubnya mendekati striker Real Madrid Alvaro Morata. Ia menegaskan, Morata tak masuk radar Rossoneri.

Mirabelli hadir saat laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Ia dilaporkan media-media Italia berbicara dengan Morata.

“Saya pergi ke Madrid untuk menonton pertandingan dan bukan untuk Morata. Milan tidak tertarik dengannya. Strategi transfer kami akan tergantung pada posisi akhir klasemen,” kata Mirabelli seperti dilansir Football Italia.

Mirabelli juga menyinggung mengenai Carlos Bacca yang belakangan jadi cadangan di San Siro. Apakah ini akhir karier Bacca di AC Milan?

“Bacca tidak jadi pilihan kedua. Gianluca Lapadula sama bagusnya dengan Bacca. Bacca bermain dan melakukannya dengan baik di awal musim, dan sekarang Lapadula yang bermain dan kami berharap dia melakukannya dengan baik. Pelatih yang menentukan pemain,” Mirabelli menambahkan.

Selain itu, Mirabelli juga membahas soal rumor ketertarikan AC Milan pada gelandang Atalanta, Franck Kessie. Pemain yang satu ini terus dihubungkan dengan Rossoneri.

“Kessie? Kami menyukai banyak pemain, tapi terlalu dini untuk membicarakannya sekarang. Pemain bisa diyakinkan dengan banyak hal, tidak hanya dengan bermain di kompetisi Eropa. Milan dan kebangaan membela klub ini melampaui posisi apapun di klasemen. Itulah yang kami andalkan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata