Sukses

Real Madrid dan Barcelona Berebut Bek Kiri Atletico

Barcelona dan Real Madrid membutuhkan bek kiri anyar.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona memperebutkan bek kiri Atletico Madrid, Theo Hernandez, yang sekarang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Klausul rilis kontrak Theo mencapai 24 juta euro.

Baik Real Madrid dan Barcelona sudah mengutarakan ketertarikan terhadap Theo. Bahkan, kedua klub raksasa Spanyol itu kompak mengajukan penawaran senilai klausul rilis kontrak Theo.

Tanda tangan kontrak baru dengan Atletico menjadi prioritas Theo. Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya memilih membela Los Colchoneros demi kans bermain secara reguler.

"Kami belum menentukan tentang masa depan dia (Theo). Sekarang, dia tidak lebih dekat ke klub mana pun," ucap agen Theo, Manuel Garcia Quilon, seperti dilansir Footmercato.

"Ada tawaran konkret untuk menebus klausul rilis kontrak, tapi kami belum memutuskan apa pun," tuturnya.

Barcelona membutuhkan bek kiri anyar menyusul menurunnya performa Jordi Alba. Sementara Real Madrid perlu pelapis untuk Marcelo.

"Dua tim itu (Barcelona dan Real Madrid) sangat tertarik, tapi tidak ada yang pasti saat ini," kata Theo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini