Sukses

Suporter Nyalakan Suar, Anak Gawang Ketakutan

Aksi tidak terpuji dari sebagian pendukung itu, membuat seorang anak gawang trauma.

Liputan6.com, Jakarta Aksi tidak terpuji dilakukan para pendukung tim kasta ke dua Liga Belanda. Dalam sebuah laga yang mempertemukan FC Den Bosch dan FC Dordrecht (divisi kedua Belanda), para pendukung di salah satu tribun terlihat menyalakan suar dan kembang api.

Tidak hanya menyemburkan api yang menyilaukan mata, aksi tersebut, membuat dentuman cukup keras ketika laga belum genap berjalan 30 menit.

Bahkan, aksi tidak terpuji dari sebagian pendukung itu, membuat seorang anak gawang trauma. Dalam sebuah video yang diunggah The Sun, terlihat seorang anak gawang berlari ke tengah lapangan, setelah suar dan kembang api meletus persis di belakang tempatnya berdiri.

Diduga shok dengan suara dentuman, anak gawang tersebut bahkan terlihat mengeluarkan air mata. Peristiwa yang dialami anak gawang itu mengundang simpati dari para pemain. Melihat anak gawang berlari ketakutan, beberapa pemain terlihat menghampiri dan memeluk anak gawang malang itu.

Tidak hanya pemain, seorang official pun terlihat menghampiri dan menenangkan anak gawang itu. Aksi tidak sportif pendukung juga membuat laga sempat dihentikan.

Beberapa saat setelah terdengar dentuman keras, wasit memutuskan untuk menghentikan jalannya pertandingan. Laga sendiri akhirnya berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah, FC Den Bosch dengan skor akhir 1-0. (Inov Nastora)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini