Sukses

Liga 2: Persipur Purwodadi Sikat PPSM Sakti Magelang

Persipur menang dua gol tanpa balas atas PPSM Sakti Magelang dalam lanjutan Liga 2.

Liputan6.com, Purwodadi - Persipur Purwodadi menang 2-0 PPSM Sakti Magelang dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Kridha Bakti, Purwodadi, Minggu (7/5/2017). Tuan rumah menang dua gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Persipur naik ke peringkat 2 Grup 4 Liga 2 dengan 4 poin dari tiga pertandingan. Sementara PPSM merosot ke peringkat lima dengan 3 poin.

Didukung ribuan suporternya, para pemain Persipur tampil percaya diri di bawah guyuran hujan. Apalagi, sebelumnya kedua tim pernah bertemu di Magelang Cup.

Persipura mencetak gol di babak pertama melalui Roberto E Sauyai. Sontekan pemain bernomor punggul 23 ini tak bisa dihalau kiper PPSM Muhammad Refi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pelatih PPSM Magelang Siswanto menginstruksikan timnya untuk bermain menyerang. Terus menyerang, lini belakang tim lengah. Persipur menggandakan keunggulan di menit 74 lewat Dewangga.

PPSM mencoba mencetak gol balasan. Akan tetapi, hingga laga berakhir, skor tidak berubah untuk kemenangan Persipur. (Felek Wahyu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.