Sukses

Kembali ke Timnas Indonesia U22, Septian: Rezeki Tidak ke Mana

Septian David Maulana dipanggil kembali ke pemusatan latihan timnas Indonesia U22.

Liputan6.com, Tangerang - Septian David Maulana dipanggil kembali ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U22. Bek Mitra Kukar itu pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

"Alhamdulillah, senang sekali dikasih kesempatan. Semoga di kesempatan kedua tidak disia-siakan," kata Septian David usai latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Minggu (7/5/2017).

Septian David sebelumnya pernah dipanggil seleksi pada Februari hingga Maret lalu. Namun eks penggawa pemain timnas Indonesia U19 itu hanya bertahan sampai seleksi tahap kedua.

Septian mengakui, saat itu ia gugur lantaran tampil tak maksimal. "Mungkin secara pribadi ya karena kurang maksimal," ujar Septian.

Mendapat kesempatan kedua, Septian pun tak ingin menyia-nyiakannya. Meskipun, ia mengakui punya saingan cukup banyak di posisi bek kiri. "Semua saingan memang berat, tapi kalau rezeki tidak ke mana," kata Septian optimistis.

Di sisi lain, Pelatih Luis Milla mengakui Septian cukup pantas mendapat kesempatan kedua. Milla mengatakan, Septian punya kemampuan yang layak meski sempat gugur di seleksi kedua.

"Waktu pertama kali seleksi juga dia sangat layak. Kita panggil lagi karena dia memang layak," ujar Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.