Sukses

Pogba Yakin MU Bisa Finis Peringkat Empat Liga Inggris

MU masih menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menyatakan timnya belum menyerah untuk meraih posisi empat besar Liga Inggris musim ini untuk tampil di Liga Champions musim depan. Klub berjuluk Setan Merah itu masih berada di peringkat lima klasemen dengan 65 poin dari 34 pertandingan.

MU terpaut empat angka dari Liverpool dan Manchester City. Defisit itu akan berkurang jika MU bisa mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

"Tentu saja, kita harus percaya," kata Pogba kepada MUTV. "Jelas, kami ingin melakukannya dan kami bisa. Tentu kami cukup kuat, kami adalah Manchester United dan kami bisa melakukan ini."

"Untuk berada di posisi empat, pikiran kita harus pergi ke sana dan kita juga ingin memenangkan Liga Europa. Kita harus terus menghadapi tantangan dan tujuan besar, kita ingin mencapai tujuan besar, bukan yang kecil," ucap Pogba lagi.

"Kami yakin akan hal itu. Kami masih muda dan segar."

Jika gagal finis di peringkat empat klasemen Liga Inggris, MU masih bisa bermain di Liga Champions musim depan melalui tiket Liga Europa. Dengan catatan, MU harus menjuarai kompetisi itu.

MU tinggal selangkah lagi melaju ke final setelah menang 1-0 atas Celta Vigo pada leg pertama. Leg kedua bakal berlangsung di Old Traffor, 12 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchesfer United

Video Terkini