Sukses

Kostas Manolas Ikut Spalletti ke Inter Milan?

Inter Milan memang telah mengincar Manolas sejak awal musim ini.

Liputan6.com, Milan - Masa depan bek tangguh AS Roma, Kostas Manolas, belum benar-benar dapat dipastikan. Meski kerap dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan musim depan, namun agen sang pemain masih belum mau berkomentar mengenai kabar tersebut.

Ya, sebelumnya, I Nerazzuri dikabarkan telah mencapai kesepakatan harga senilai 43 juta euro atau Rp 614 miliar untuk transfer bek Yunani itu.

Rumor tersebut semakin menguat tatkala pelatih AS Roma, Luciano Spalletti disebut-sebut akan menukangi Inter Milan musim depan. Jika jadi, pelatih berkepala plontos itu diyakini akan membawa Manolas bersamanya ke San Siro.

"Sekarang ini Spalletti adalah pelatih Roma dan Manolas adalah pemain Roma," ucap agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos kepada FCInter1908.it.

"Jika Spalletti menjadi pelatih Inter dan Nerazzuri memutuskan membeli Kostas, baru kita bicara soal itu. Tentu ketika Roma memutuskan untuk menjualnya. Untuk saat ini tidak ada hal lain yang perlu dikatakan," tambah Evangelopoulos.

Inter Milan memang telah mengincar Manolas sejak awal musim ini. Namun selama ini Roma keberatan melepasnya karena harus menyerahkan separuh uang hasil penjualannya ke klub lamanya, Olimpiakos, sesuai klausul yang disepakati saat ia diboyong pada Agustus 2014 lalu. Kini, Roma sudah bisa merelakan bek 25 tahun itu karena klausul tersebut tidak lagi berlaku.

Manolas tampil gemilang bersama AS Roma sejak pertama kali dibeli. Penampilannya membuat banyak klub mengincarnya. Selain Inter Milan, Arsenal dan Chelsea juga minat padanya.

Bersama Il Lupi, Manolas sejatinya masih memiliki ikatan kontrak hingga Juni 2019. Namun belakangan ia tak menunjukkan tanda-tanda kerasan di Roma seiring performanya yang juga menurun. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini