Sukses

MotoGP Spanyol: Jerez Bukan Sirkuit Favorit Ducati

Lorenzo menilai, Sirkuit Jerez, MotoGP Spanyol bukan tempat yang membantu Ducati.

Liputan6.com, Jerez - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, merasa Sirkuit Jerez, MotoGP Spanyol bukan lintasan favorit timnya. Tapi, secara pribadi, Lorenzo menyukai trek Sirkuit Jerez.

Bersama Ducati, Lorenzo belum menunjukkan performa mengesankan dalam tiga balapan perdana MotoGP 2017. Di Jerez, Lorenzo pernah menang tiga kali kala masih menunggangi motor Yamaha.



Lorenzo menyadari kans finis terdepan akan sulit dengan motor Desmosedici GP17. Namun, pembalap berjulukan X-Fuera ini berharap dia bisa bersaing di barisan depan MotoGP Spanyol.

"Jerez adalah salah satu trek favorit saya, saya memiliki kenangan yang bagus di sana. Saya juga beberapa kali menang di sana," kata Lorenzo, seperti dilansir AFP.

"Itu benar untuk mengatakan ini tempat yang bagus, tapi bukan lintasan yang membantu Ducati," ujar rider berusia 30 tahun ini.

Pada MotoGP Spanyol tahun lalu, Lorenzo finis di posisi kedua. Tahun ini, Lorenzo diprediksi bakal sulit untuk naik podium menyusul persaingan yang kian sengit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini