Sukses

Gelandang Juventus: Allegri Pelatih Cerdas

Juventus berpeluang meraih treble winner musim ini.

Liputan6.com, Turin - Sami Khedira menilai performa Juventus yang semakin meningkat musim ini tidak lepas dari peran Massimiliano Allegri. Khedira kagum dengan kinerja pelatih yang bergabung sejak tiga tahun lalu itu.

Juventus berpeluang meraih treble winner musim ini. Mereka masih di puncak klasemen Liga Italia dan bertahan di dua kompetisi lain, Coppa Italia dan Liga Champions.

Dalam ajang Coppa Italia, Si Nyonya Tua akan menantang Lazio di partai puncak. Laga ini akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Sementara di ajang Liga Champions, Juventus selangkah lagi menuju final. Pasalnya, dalam semifinal leg pertama, mereka sukses menekuk tuan rumah AS Monaco, dua gol tanpa balas.

"Allegri pelatih yang sangat cerdas. Dia selalu punya solusi dan pergantian pemain yang tepat.  Kemampuannya membaca pertandingan juga luar biasa," ujar Khedira seperti dilansir Football Italia.

"Selain itu dia juga selalu bisa menjaga fokus anak asuhnya. Walau sehabis meraih kemenangan seperti melawan Monaco kemarin," kata pemain yang bergabung ke Juventus dua musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.