Bali United Menang, Eko Purdjianto Puji Pemainnya

Oleh Dewi Divianta pada 04 Mei 2017, 22:50 WIB
Diperbarui 04 Mei 2017, 22:50 WIB
Pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto
Perbesar
Pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto (tengah) senang dengan kemenangan timnya atas Semen Padang pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017) sore. Bali United menang 2-0. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto mengaku puas dengan performa timnya saat membungkam Semen Padang 2-0 pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017) sore. Menurutnya, anak asuhnya tampil dengan semangat dan kerja keras serta disiplin tinggi.

Dua gol Bali United dicetak Marcos Flores dan Sylvano Comvalius. "Alhamdulillah Tuhan memberi poin kemenangan. Saya apresiasi pemain yang solid, ingin menampilkan lebih dari saat melawan Persela Lamongan. Dan, mereka membuktikan itu," kata Eko usai pertandingan.

Menurutnya, kemenangan tersebut tercipta berkat disiplin tinggi anak asuhnya yang mampu menerjemahkan keinginan pelatih. Meski begitu, Eko mengakui masih banyak hal yang harus dievaluasi, terutama penyelesaian akhir.

"Tapi, itu lebih baik daripada tidak mencetak gol sama sekali. Soal evaluasi, tentu akan kita lakukan. Pasti ada yang diperbaiki," ujarnya.

Eko mengaku senang dua pertandingan yang dipercayakan kepadanya menghasilkan enam poin. "Saya selalu siap bertanggung jawab. Saya bersyukur dua pertandingan kita dapat enam poin," ujarnya.

Sementara itu, gelandang sayap Bali United Yabes Roni mengaku senang timnya kembali menuai hasil positif. Dia berharap tren positif itu dapat terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

"Semoga tren positif ini terus berlanjut ke depannya. Saya akui saya sendiri masih ada kekurangan, terutama di finishing. Itu akan saya benahi dalam latihan," tuturnya.

Live Streaming

Powered by