Sukses

Bali United Gilas Semen Padang

Tambahan tiga poin ini membuat Bali United naik ke posisi tujuh klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United menang 2-0 atas tamunya Semen Padang pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017). Gol tuan rumah dilesakkan Marcos Flores dan Sylvano Comvalius.

Marcos mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 13 menit. Eksekusi penaltinya tak bisa dihentikan kiper Jandia Eka Putra.

Wasit menunjuk titik putih setelah Sylvano dilanggar Agung Prasetyo di kotak terlarang. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Menit 67, Bali United menggandakan keunggulan. Sodoran Nick van der Velden disontek oleh Irfan Bachdim. Bola kemudian diteruskan Sylvano ke gawang Semen Padang. Skor jadi 2-0 untuk Bali United dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Bali United naik ke posisi tujuh klasemen Liga 1. Sementara Semen Padang melorot ke urutan lima.

Susunan Pemain

Bali United: Hendrawan, Fajrin, Byung Keon, Agus Nova, Albaar, Fadil, Taufiq, Yabes Roni, Benard, Bachdim, Comvalius.

Semen Padang: Jandia, Novia, Agung, Cassio, Zokora, Rudi, Mofu, Andrianas, Yoku, Nugroho, Marcel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.