Sukses

Arema FC Vs Barito Putera, Gonzales Comeback

Gonzales tak sabar kembali membela Arema di ajang Liga 1 2017.

Liputan6.com, Malang - Bomber Arema FC, Cristian Gonzales, berpotensi besar bakal diturunkan saat melawan Barito Putera di pekan keempat Liga 1 2017, Jumat (5/5/2017). Gonzales sebelumnya absen pada dua laga Liga 1 karena menjalankan ibadah umrah.

Dia tidak sabar untuk bisa bermain membela Singo Edan. Kondisi kebugaran pemain naturalisasi asal Uruguay ini dianggap sudah layak diturunkan.

"Sekarang yang terpenting semua sudah selesai dan saya siap kembali bersama Arema. Saya sudah tidak sabar bermain lagi dan membantu Arema meraih kemenangan," kata Gonzales kepada wartawan.

Gonzales mengakui ingin menjaga peak performance yang dia miliki, sehingga dia enggan berlama-lama absen perkuat Arema. Meskipun dua pekan tidak beraktivitas, dia yakin bisa cepat mengembalikan performanya. "Semoga di pertandingan besok saya diberikan kepercayaan untuk tampil," imbuh pemain yang dijuluki El Loco atau Si Gila ini.

Arema baru mencetak tiga gol, kalah dari Semen Padang, PSM Makassar dan calon lawan di pekan 4, Barito Putera yang masing-masing sudah menghasilkan lima gol. Selain itu, tim kelahiran 1987 ini juga masih kalah produktif dengan tim yang ada di bawahnya seperti PS TNI, Borneo FC dan Persib Bandung.

"Ya saya berharap bisa menyumbangkan gol untuk Arema, tapi yang lebih penting lagi mampu membawa kemenangan bagi tim ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini