Sukses

Keistimewaan bagi Real Madrid Memiliki Ronaldo

Real Madrid menang 3-0 berkat hattrick Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno, menyanjung setinggi langit Cristiano Ronaldo. Butrageno terkesan dengan hattrick yang diciptakan Ronaldo ke gawang Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Dalam laga itu, Real Madrid menang 3-0 atas anak-anak asuhan Diego Simeone di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017). Butrageno merasa Real Madrid beruntung memiliki Ronaldo.



"Dia (Ronaldo) yang terbaik, pemain yang di perempat final mencetak lima gol dari dua laga dan sekarang mencetak tiga gol, dengan begitu pentingnya pertandingan," kata Butrageno, seperti dilansir Tribal Football.

"Ini keistimewaan bagi Real Madrid memiliki dia dan dia menunjukkan bahwa dia yang terbaik," ungkap mantan striker Timnas Spanyol ini.

Selain itu, Butrageno berharap tim arahan Zinedine Zidane belum puas dengan kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu. Butrageno menyebut ada peran suporter dalam sukses Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid.  

"Penontonnya sensasional. Dari menit pertama mereka benar-benar mendukung tim, dan tim pun meresponsnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini