Sukses

Hadapi Bhayangkara, Pelatih Sriwijaya FC: Tiap Laga Adalah Final

Sriwijaya pada laga terakhir tumbang di tangan Persib Bandung

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC kembali bersiap melakoni pertandingan keempat kompetisi Liga 1 Indonesia. Menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (3/5/2017) sang pelatih Oswaldo Lessa menginginkan anak asuhnya untuk mengemas poin penuh.

Namun hal itu tidak akan mudah karena skuat berjuluk Laskar Wong Kito bakal mendapat perlawanan sengit di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Datang dengan kekuatan penuh, Bhayangkara FC ingin bangkit menyusul kekalahan 1-2 dari PS TNI beberapa waktu lalu.

"Kita memang kalah lawan Persib Bandung, tapi itu belum berakhi,r karena masih ada 34 pertandingan lagi. Kita harus kerja keras dan fokus untuk bisa meraih kemenangan," ujar Oswaldo Lessa.

"Saya sudah katakan kepada semua pemain kita tidak boleh pilih-pilih lawan. Setiap laga adalah final," tambahnya.

Bhayangkara FC bisa jadi momok menakutkan bagi Teja Paku Alam dan dan kawan-kawan. Hal itu tidak berlebihan karena Evan Dimas dan kawan-kawan punya rekor bagus ketika bermain di depan publik Sriwijaya FC.

Kenangan manis itu tercipta dalam gelaran kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Sriwijaya FC seolah dibuat tak berdayah setelah dibantai empat gol tanpa balas.

"Bhayangkara tim bagus, punya marque player, tapi kita juga ingin menang. Saya percaya dengan kekuatan tim saya, mereka akan kerja keras untuk dapat poin penuh. Soal rekor buruk kita, itu masalah lain karena kekuatan musim ini tidak sama dengan sebelumnya," Oswaldo mengakhiri.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.