Sukses

Bek Atletico Madrid Bikin MU Gigit Jari

MU terancam gagal mendapatkan pemain bertahan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Nama besar Manchester United biasanya akan membuat pemain-pemain tergoda untuk pindah ke Old Trafford. Namun tidak bagi Lucas Hernandez. Dia memilih bertahan di Atletico Madrid meski diincar MU. 

Hernandez akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dibeli MU musim panas nanti. Manajer MU Jose Mourinho menyukai Hernandez sehingga ingin merekrutnya ke Old Trafford guna menjadi tandem bagi Eric Bailly di jantung pertahanan.

Di tengah gencarnya kabar ketertarikan MU, Hernandez secara mengejutkan memilih bertahan di Atletico. Pada 1 Mei 2017, pemain 22 tahun itu resmi perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Atletico hingga 2022.

"Lucas Hernandez memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga 2022. Selamat," demikian pernyataan resmi Atletico melalui Twitter.

Dengan adanya kontrak baru ini, MU hampir pasti akan mundur teratur dari perburuan Hernandez. Harga jual pemain Prancis ini bakal melonjak.

MU kemungkinan kini akan fokus mengejar Raphael Varane dari Real Madrid atau bek Brasil milik Paris Sain Germain, Marquinhos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lucas Hernandez